Tips penting seputar dot pada botol susu bayi

Produk Bayi Terbaik – Sesudah sterilisasi pertama dijalankan, keteraturan membersihkan dot berubah disesuaikan bersama usia anak: didalam enam bulan pertama, ketika platform kekebalannya masih ringkih, dot mesti disterilkan setidaknya sekali sehari dan di dalam hal …

mencuci botol bayi 5

Produk Bayi TerbaikSesudah sterilisasi pertama dijalankan, keteraturan membersihkan dot berubah disesuaikan bersama usia anak: didalam enam bulan pertama, ketika platform kekebalannya masih ringkih, dot mesti disterilkan setidaknya sekali sehari dan di dalam hal apapun tiap tiap kala yang bersentuhan bersama lingkungan yang kotor.

Sebaliknya, cuman kudu membilasnya di bawah air mengalir terkecuali jatuh di lingkungan yang higienis, kala bukan mesti mencucinya kalau jatuh di antara seprai atau buaian. Sesudah enam bulan, ketika platform kekebalan bayi udah jadi lebih kuat, sterilisasi harian bukan ulang diperlukan (Sanggup ditunaikan lebih kerap, hingga sahih-sahih hilang sekedar bersama mencuci dot bersama air).

Sebab tersebut, mari kami memirsa cara mensterilkan dot, metode yang paling generik terhitung membersihkan bersama air mendidih, bersama alat sterilisasi listrik atau uap spesifik atau bersama dengan disinfektan (Sebaliknya, air liur orang tua bukan disarankan: tersebut tidak ide yang baik, Kamu berisiko penularan bakteri).

Mensterilkan dot bersama air mendidih barangkali merupakan metode tertua di global, lumayan rendam didalam air mendidih selama lebih kurang lima menit dan biarkan dingin. Dot juga mampu didesinfeksi tanpa sterilisasi bersama dengan merendamnya selama lebih dari satu jam di dalam larutan berbahan dasar natrium hipoklorit. Paling akhir, tersedia yang lebih bahagia mensterilkan dot didalam microwave: didalam hal ini dot wajib ditempatkan terlebih dahulu didalam wadah memuat air dan diaktifkan terhadap 750-1000 watt selama 3 menit.

Tersebut selalu dianjurkan untuk kerap memeriksa dot, terutama ketika gigi pertama mulai muncul, untuk memeriksa rusaknya atau sayatan kecil dan hindari menggunakannya terkecuali tersedia. Tetapi, lebih baik mengganti dot kira-kira tiap tiap dua bulan, terlepas berasal dari rusaknya apa pun, dan pastikan untuk menyimpan setidaknya satu dot cadangan di tempat tinggal dan satu selalu di tas atau ransel Kamu (Telah diketahui bahwa dot cenderung menghilang di sementara-waktu yang tidak cukup tepat).

Norma lain yang berfungsi adalah menempelkan dot ke gaun bersama dengan klip spesifik (Untuk dilepas pas pas tidur): menghindari keharusan mengumpulkan dan membersihkan dot tiap-tiap dua menit. Di sisi lain, jangan dulu mengikat dot di leher bayi.

Leave a Comment